Selasa, 03 Oktober 2017

EthBooks - Toko E-Book Crypto pertama di Dunia Yang Terdesentralisasi


Fakta Menarik :
Buku dan internet adalah salah satu sumber data yang dapat digunakan untuk mencari informasi maupun untuk mendapatkan ilmu. Banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari keduanya, dengan seiring berkembangnya jaman manusia telah menciptakan buku yang lebih simpel dan fleksibel yang disebut dengan electronic book (eBook). Karena eBook tidak mempunyai bentuk fisik seperti buku melainkan berbentuk digital, maka dari itu untuk bisa menggunakan eBook Anda memerlukan sebuah device seperti smartphone dan desktop.

Menurut data Statista pada ebooks, di AS saja 1.35billion ebooks terjual antara tahun 2010 sampai 2016, dengan terjualnya 221 juta ebooks pada tahun 2016. Dan tahun 2012 saja di Indonesia, perpustakaan UGM menghabiskan Rp.10 Milyar untuk biaya langganan.Disini EthBooks menargetkan ukuran pasar di setiap negara. Ditambah Dengan meningkatkan minat pada Cryptocurrency/Kripto, penjualan E-Book di EthBooks pasti akan meledak karena banyaknya orang-orang yang mencari informasi berkualitas.

Apa itu EthBooks?
EthBooks adalah toko e-book yang berfokus pada topik kriptokokus. Penerbit dapat mengunggah karya mereka secara gratis di bagian toko yang sesuai.Buyer di sisi lain dapat mencari, meninjau, dan membeli ebook yang terkait dengan minat pokok mereka. Toko EthBooks akan menjadi toko satu atap untuk orang-orang yang mencari cukup , informasi rinci dan berkualitas tentang berbagai kripto.

Platform ini menggunakan teknologi blockchain dan token personal (EBK) berdasarkan sistem eco kontrak Ethereum yang cerdas untuk transaksi di EthBooks.Toko ini berbasis web dan berbasis aplikasi. Aplikasi ini akan segera tersedia secara gratis di Play Store, Apple Store dan Windows Store.EthSquad juga akan digabungkan, sebuah sistem yang dibangun oleh tim EthBooks untuk membantu melindungi buku-buku kripto yang diterbitkan tanpa pembajakan.Kami juga berencana untuk mengenalkan barang kami sendiri. EthReader yang akan mengantarkan pengalaman membaca terbaik.Harga e-book di EthBooks diputuskan oleh penerbit.Penerbit berhak mendapatkan royalti 85% untuk setiap penjualan yang berhasil.EthBooks akan menghasilkan 15% untuk setiap penjualan e-book. Ini akan membantu dalam perluasan anggaran EthBooks, pemasaran dan staf. 



Platform EthBooks
Platform EthBooks terdiri dari beberapa aplikasi seperti website dan mobile application, hal ini untuk mempermudah pengguna dalam menggunakannya.Selain itu EthBooks juga menawarkan fitur canggih yang disebut dengan EthReader untuk memberikan pengalaman membaca yang lebih baik bagi penggunanya.Dengan mengintegrasikan EthReader pada platform EthBooks anda tidak akan mengalami lagi kejadian ngelag saat membaca yang biasanya terjadi pada platform lain. Selain itu Anda juga bisa membookmark eBook yang ingin dibaca nanti dan mendownload eBook terbaru.Dengan menggunakan EthReader juga dapat menghemat penggunaan battery smartphone anda menjadi lebih tahan lama.

Sebagai publisher anda tidak perlu khawatir mengenai pembajakan,karena EthBooks akan mengintegrasikan fitur EthSquad kedalam sistemnya untuk menjaga penerbit eBook dari pencurian maupun pembajakan konten. Platform EthBooks juga terdiri dari beberapa fitur canggih lainnya seperti :
  • Search engine
  • Best sellers section
  • Top rated section
  • Editor’s Picks
  • New Crypto eBooks
  • Popular categories
  • Two Factor Authentication
  • DDos Mitigation
  • SSL Implementation
  • Passwords
  • PGP Encryption
  • EthBooks Forum
  • Freebies
  • EthSquad

Target EthBooks
Kami menargetkan pangsa pasar yang cukup besar di setiap negara. Dengan meningkatnya minat akan kriptokokus, penjualan e-book di EthBooks pasti akan meledak karena lebih banyak orang mencari informasi berkualitas di bawah satu atap.

Detail Token

Untuk para Investor yang tertarik dengan proyek EthBooks, ICO EthBooks dimulai pada tanggal 18 September dan akan berakhir pada tanggal 20 Oktober atau akan langsung berakhir saat 42.500 Eth tercapai.

Mata uang crowdsale adalah Ethereum. Pada saat crowdsale, anda akan menerima 2000 EBK untuk setiap 1 ETH yang anda investasikan.Target Softcap adalah 1.500 ETH, jika softcap tidak tercapai, maka semua dana akan di kembalikan pada investor.
  1. Maksimum penerbitan EBK Token adalah 100.000.000.
  2. 85.000.000 EBK Token akan di jual pada masa crowdsale.
  3. 10.000.000 EBK akan disimpan sebagai cadangan/jaga-jaga.
  4. 5.000.000 EBK disisihkan untuk program bounty, advisor, dan pendukung.
Token yang tidak terjual atau Token yang tersisa akan di hapus/bakar setelah ICO berakhir.Token EBK akan dikirim kepada anda kurang dari 2 hari setelah melakukan investasi.Kami harap EBK masuk dalam list volume transaksi tertinggi setelah ICO berakhir.

Diskon untuk Investor:
Bonus Hari # 1: 20% (2400 EBK / ETH) 
Hari # 2-7 : Bonus 10% (2200 EBK / ETH) 
Hari # 8-14 : Bonus 5% (2100 EBK / ET) 
Hari # 15-31 : tidak ada bonus (2000 EBK / ETH)

Untuk Informasi Lebih Lanjutnya Silahkan Kunjungi Link Di Bawa Ini :
Created By : Dxdiax26
My Email : dxdiax9@gmail.com




Load disqus comments

0 komentar