Minggu, 28 Mei 2017

Gratis Cari Dollar Di Internet Dengan Bermain Koin

Gratis Cari Dollar Di Internet Dengan Bermain Koin
Hi semuanya :) Sudah lama saya gak update Artikel lagi hhe ,ok kali ini saya akan membagikan informasi Tentang cari Dollar Di Internet kali ini saya akan mengenalkan LetCoin. kok LetCoin ? emang kita bisa dapat Dollar di LetCoin  ? Gimana Caranya ? simak penjelasan singkat di bawah ini sebelum memutuskan untuk bergabung :) Bagi yang suka dengan Gratisan udah pasti langsung Action hhe

Apa itu LetCoin?
LetCoin adalah mata uang digital pertukaran yang menggunakan kriptografi dan buku besar bersama untuk menciptakan sistem moneter yang aman, anonim, dapat dilacak dan stabil. LetCoin adalah open source, jaringan pembayaran global yang sepenuhnya terdesentralisasi. Enkripsi kelas militer mengamankan jaringan dan memungkinkan pengguna dan pedagang mengendalikan keuangan mereka. LetCoin menjamin waktu konfirmasi transaksi yang sangat cepat, dan penyimpanan yang lebih besar daripada mata uang kripto lainnya. LetCoin didukung oleh pemimpin industri terkenal, dengan track record yang terbukti.

Jadi LetCoin ini seperti Altcoin yang lain Seperti Ethereum, Ripple, Nem, LiteCoin, Dogecoin Dll akan tetapi LetCoin ini baru mau masuk di Market Besok Tanggal 10 Oktober 2017.

Berikut daftar Harga AltCoin 28 Mei 2017 dan harga koin akan berubah -ubah tergantung minat Pasar saya ambilkan daftar 10 Besar altcoin di pasaran  :


Nah Untuk LetCoin ini sendiri Harga masih murah banget 1 LetCoinnya masih di harga $0.49 atau setara dengan 6.500 Rupiah dan harga akan semakin naik ketika sudah masuk di market .

Dapatkan 5 LetCoin Gratis Dengan Mendaftar Di Bawah Ini

Gratis 5 LetCoin  , 1 LetCoin = $0.49
Ingat awal BTC Keluar? Harganya kurang dari harga LetCoin
Dan pastinya Harganya akan Melonjak tinggi kalau Sudah masuk di Market...
Listing in Blockchain/MarketCap: 30 Oktober 2017
simpan mulai dari sekarang dan panen di tahun depan.
Untuk Mendaftar Silahkan Klik Gambar Daftar Di sini yang ada di Bawah ini.
Note: Password harus Menggunakan kombinasi Password , Misal: @Contoh27


Tutorial Pendaftaran



Dan Dapatkan Bonus 5 LetCoin Lagi Ketika Anda Berhasil Mengajak Teman Anda Menggunakan Link Referral Anda.


Cara Mengetahui Link Referral Kita silahkan simak gambar atas tersebut Link Referral kita ada di bagian kanan atas ( Share Your Referral Link ) silahkan Copi link nya dan silahkan Promo menggunkan link tersebut jika ada yang bergabung dengan link tersebut maka agan akan mendapatkan bonus 5 koin di akun agan :)

Sekian artikel saya tentang cara cari Dollar di internet, semoga bisa bermanfaat :)
Load disqus comments

0 komentar