Kamis, 08 September 2016

THWGlobal Penipuan



SILAKAN DI BACA UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA ANDA BISA MENDAPATKAN PENGHASILAN SAMPAI DENGAN $25 PER JAM SEBAGAI IV (INTERNATIONAL VIEWER) DENGAN MODAL NOL ALIAS GRATIS !!!

Apa itu THWGlobal?
THW Singkatan dari "Ten Hours Weekly". Suatu program baru yang mana sistem kerjanya kebalikan dari YouTube. THWGlobal membutuhkan banyak IVs (International Viewers) dari seluruh dunia dan membayar sampai dengan $25 per jam maksimal 10 jam perminggu.

Bagaimana Cara Anda Dapatkan Uang Di THWGlobal ?

THW global memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan  menonton "Better Than YouTube Video" dari ponsel atau komputer anda . Sepertinya anda dapat menghasilkan uang hanya dengan menonton video YouTube Tapi sebenarnya anda juga harus memberikan komentar pada video yang anda tonton , seperti iklan , program percontohan TV , trailer film , survei video dan banyak lagi . Jadi Anda tidak bisa hanya menonton video di komputer Anda  dan menghasilkan uang . Anda benar-benar harus melakukan beberapa pekerjaan ke dalamnya , sehingga dapat menghasilkan $ 25 / jam . Tapi ini adalah pekerjaan sederhana , seperti anda menonton video favorit anda di YouTube dan posting/kasih komentar . Suatu pekerjaan paruh waktu dari rumah yang bagus khan ? Tapi Anda bisa menghasilkan lebih banyak uang di THWGlobal. Bagaimana caranya?

BACA JUGA : DAPATKAN GRATIS 5 LetCoin & LANGSUNG MASUK DI WALLET KITA


UNTUK LEBIH JELASNYA SILAHKAN LANGSUNG BISA KUNJUNGI DISINI : => KLIK DISNI <=

Bagaimana cara mendapatkan penghasilan lebih dari $1000 per bulan di THWGlobal?

THW global hanya membolehkan anda bekerja sampai 10 jam seminggu karena mereka ingin komentar yang berkualitas bagi pengiklan mereka . Jika THWGlobal membiarkan Anda bekerja sebanyak yang Anda inginkan , Anda akan mencoba untuk menonton video sebanyak yang anda bisa sepanjang hari , dan komentar Anda tidak akan memiliki kualitas seperti yang diinginkan oleh pengiklan. Jika Anda bekerja 10hours penuh / minggu di THWGlobal maka anda  dapat menghasilkan $ 1.000 / bulan suatu pekerjaan paruh waktu yang lumayan bagus.

Sebagaimana THWGlobal membutuhkan banyak orang dari seluruh dunia yang mampu menonton/memberi komen video selama 10 jam seminggu seperti anda , THWGlobal akan membayar Anda untuk usaha anda merekomendasikan?mensponsori orang-orang untuk bergabung sebagai IV seperti anda. Berikut potensi penghasilan anda :

1.  Anda : Hingga 10jam/ minggu x $ 25 / jam = $ 250 / minggu = $ 1,000 / bulan
2. Downline langsung ( Level 1 ) : $ 5 / jam x 10 jam / minggu = $ 50 / minggu = $ 200 / bulan ( Anda dapat mensponsori orang dalam jumlah tak terbatas (Unilevel) , dan Anda dibayar ketika mereka menonton / memberi komentar pada video .
3. Downline langsung dari Downline anda di level 1 ( Level 2-10  ) : $ 1 / jam x 10 jam / minggu = $ 5 / minggu = $ 50 / bulan (Downline Level 1 anda  dapat mensponsori orang dalam jumlah tak terbatas (Unilevel) , dan Anda dibayar ketika mereka menonton / komentar pada video

THWGlobal akan membayar anda ketika orang-orang yang disponsori anda (level 1) dan orang-orang mereka disponsori (level 2-10) menonton / memberi komentar pada video , hingga 10 level .
Jadi Ilustrasinya gini jadi setiap kita berhasil mengajak seseorang untuk bergabung di THWGlobal kita akan mendapatkan imbalan $5 untuk di level 1 kita dan $1 buat di Level 1 - Level 10 .
perhatikan ilustrasi penghasilan kita di bawah ini.
                            
INGAT INI TANPA MENGELUARKAN UANG ANDA SEPERSERPUN / GRATIS  !




Load disqus comments

3 komentar